oleh

Arianto Dilantik Sebagai Dirut Perusda Panrannuangku Oleh Bupati Takalar

LAMBUSIMEDIA.COM, TAKALAR — Arianto Dilantik Sebagai Dirut Perusda Panrannuangku Oleh Bupati Takalar

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, M.M melantik Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Panrannuangku Takalar masa jabatan 2022-2026 di Baruga I Manindori, Kantor Bupati Takalar Senin, 24 Januari 2022

Dirut Perusda yang resmi dilantik yakni Arianto, S.Pd, telah melalui proses seleksi yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

Pelantikan disaksikan oleh Sekda Takalar H. Muh Hasbi, S.Stp.,M.Ap dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ridwan Tiro dan Kepala OPD lingkup Pemkab Takalar.

“Kita bersyukur bahwa setelah rolling berulang kali, saya melihat bahwa kandidat ini berbakat,” kata Bupati mengawali sambutannya usai melantik.

Ia berharap Perusda yang di nahkodai Arianto mampu menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang besar bagi Butta Panrannuangku.

“Kita berharap bahwa asset – asset sudah lebih baik dan lebih modern pengelolaannya dibawah naungan Perusda yang bekerjasama dengan berbagai stakeholder.

Salah satunya dengan melibatkan sektor swasta. Kita yakin mampu mencapai target PAD jika ini terlaksana karena tidak bergantung pada RKA yang hanya berfokus pada biaya pemeliharaan tanpa memaksimalkan pendapatan,” papar H. Syamsari. (*)

(*) Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed