oleh

Dipertanyakan Pekerjaan Pembangunan Embung Serbaguna di Takalar

LAMBUSIMEDIA.COM, TAKALAR — Dipertanyakan Pekerjaan Pembangunan Embung Serbaguna di Takalar

Pembangunan embung serbaguna yang merupakan salah satu pekerjaan mega proyek dengan anggaran kurang lebih 20 miliar rupiah di Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan dipertanyakan sejumlah kalangan.

Kegiatan Proyek bernilai miliaran rupiah tersebut merupakan milik Kementrian PUPR ini sudah berjalan tanpa ada identitas, baik berupa direksi keet maupun papan proyek sebagaimana ketentuan berlaku didalam setiap pengerjaan proyek berskala besar maupun kecil.

Lokasi kegiatan proyek berada di belakang UPT BLK Takalar yang beeada di lingkungan Bila Caddi, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar ini sudah berjalan dan sudah mulai mengeruk lokasi lahan.

Bupati Takalar, saat mengunjungi lokasi proyek pembangunan embung serbaguna (sumber : Instagram )

Proyek yang ditangani oleh Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang (BBWSPJ) Sulsel ini bahkan dinilai masyarakat setempat sebagai proyek tak bertuan.

” Sudah sepekan kegiatan mega proyek tersebut berlangsung, sejumlah alat berat telah dikerahkan untuk mengeruk galian tanah di lokasi. Hanya saja kita tidak tahu perusahaan apa yang mengerjakan proyek itu, karena tidak ada tanda atau papan proyek bahkan direksi kit sebagai kantor proyek ,” ungkap sejumlah warga di Lingkungan Bila Caddi, Kelurahan Kalabbirang tersebut, Rabu (16/6/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed