oleh

Hitung-hitungan Peluang Lolos di Grup B Piala Menpora : Persija Wajib Menang, PSM Jangan Jemawa

LAMBUSIMEDIA.COM, Jakarta Hitung-hitungan Peluang Lolos di Grup B Piala Menpora : Persija Wajib Menang, PSM Jangan Jemawa

Piala Menpora 2021 hampir menyelesaikan fase grup. Di Grup B, selain Borneo FC Samarinda, tiga tim masih berpeluang meraih tiket ke babak gugur, dan Persija Jakarta wajib memenangi laga pamungkas.

Rabu, 31 Maret 2021, Piala Menpora 2021 akan dilanjutkan dengan aksi-aksi terbaik di Grup B. 

Hitung-hitungan Peluang lolos PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC berada di atas angin dengan empat poin.

PSM Makassar berhak berada di puncak klasemen karena unggul agresivitas gol dari Bhayangkara Solo FC. Persija mengutit di posisi ketiga dengan tiga poin.

Laga wajib menang jadi tajuk buat Persija kala menghadapi Bhayangkara Solo FC. Hasil imbang tak akan menyelematkan Riko Simanjuntak dkk. di Piala Menpora 2021.

Sementara itu, PSM yang akan menghadapi Borneo FC tak bisa serta merta jemawa. Jika mereka kalah dengan skor telak dan Persija menang tipis pada laga lainnya, tim berjulukan Ayam Jantan dari Timur itu bisa tersingkir.

Kiprah Persija di Piala Menpora 2021, di sisi lain, tidak mulus-mulus amat. Kekalahan atas PSM dengan skor 0-2 pada laga perdana membuat mereka mengalami kendala.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed