oleh

Ikhsan Fandi Jadi Kiper, Garuda Menang 4-2 dan ke Final Piala AFF

LAMBUSIMEDIA.COM — Ikhsan Fandi Jadi Kiper, Garuda Menang 4-2 dan ke Final Piala AFF

Laga Indonesia vs Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kini memasuki extra time. Pada waktu normal, kedua tim bermain imbang 2-2.

Duel timnas Indonesia vs Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 digelar di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/2021) malam WIB.

Pada leg pertama, Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Singapura. Semifinal Piala AFF 2020 sendiri tidak menganut sistem gol tandang sehingga kedua tim sama-sama masih punya peluang ke final.

Leg kedua duel timnas Indonesia vs Singapura berlangsung penuh drama.

Indonesia bisa unggul cepat melalui gol Ezra Walian pada menit ke-11. Singapura lantas membalas menjelang turun minum, tepatnya menit ke-45+4, lewat gol Song Ui-young. Shahdan Sulaeman bisa membawa Singapura berbalik unggul via tendangan bebas akurat pada menit ke-74.

Pratama Arhan menjaga asa timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020 berkat gol balasan yang ia cetak pada menit ke-87. Singapura punya peluang emas untuk kembali unggul melalui tendangan penalti pada menit ke-89.

Beruntung bagi timnas Indonesia, Nadeo Argawinata bisa menggagalkan sepakan penalti Faris Ramli. Skor sama kuat 2-2 menutup waktu normal laga Indonesia vs Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Adapun, Singapura sendiri harus bermain sembilan orang menyusul kartu merah Safuwan Baharudin (45’+2) dan Irfan Fandi (67′).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed