oleh

Musda ASISI Dibuka Wabup Takalar di Hotel Pantai Topejawa

-Daerah-218 Dilihat

LAMBUSIMEDIA.COM, TAKALAR – Musda ASISI Dibuka Wabup Takalar di Hotel Pantai Topejawa

Musyawarah Daerah 2 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ASISI Sulawesi Selatan berlangsung di Hotel Wisata Pantai Topejawa Kec. Marbo Kab. Takalar dan dihadiri serta dibuka langsung orang nomor dua Takalar (H. Achmad Dg. Se’re, Sos) serta para peserta dari berbagai wilayah Sulsel (Minggu/03/07/2022)

Dalam Musda Asisi kedua turut hadir Bustam Adi Putra selaku ketua panitia pelaksana, Indarto (PLT Ketua DPD Asisi Sulsel), Ishak Hakim (Pengurus Humas Asisi DPD Sulsel), Bobol selaku Ketua korwil Maros Asisi Sulsel) serta peserta dari Korwil Makassar, Takalar, Soppeng, Bone, Maros, Palopo dan Pare-Pare

Wabup Takalar yang hadir dan membuka Musda tersebut, menyampaikan secara tegas bahwa ASISI adalah sebuah wadah Para teknisi yang menyadari bahwa seorang teknisi memiliki tanggung jawab yang tidak ringan.

Bukan saja terhadap mesin yang di tangani, akan tetapi ia harus paham dengan keselamatan kerja baik untuk konsumen, teknisi, alam dan lingkungan dimana ia bekerja. Tuturnya

H. De’de yang akrab disapa yang juga mantan anggota DPR RI ini, tak lupa memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas Musda kali ini, semoga kedepan hasil Musda ini dapat di pertanggungjawabkan dan para teknisi bekerja secara profesional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

News Feed