oleh

Timnas Indonesia U-19 Tahan Imbang Arab Saudi, Shin Tae-yong bilang Pemain Sudah Bekerja Keras

Lambusi, Jakarta – Timnas U-19 Indonesia berhasil mengimbangi perlawanan Arab Saudi di pertandingan terakhir International U-19 Friendly Tournament 2020.

Skuat Garuda Muda bermain imbang 3-3 dengan Arab Saudi di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, pada Jumat (11/9/2020) malam WIB.

Di laga ini, para pemain Timnas U-19 Indonesia harus rela tertinggal tiga gol terlebih dahulu dari Arab Saudi.

Namun dengan semangat juang serta mental baja yang dimiliki, para pemain Timnas U-19 mampu menyamakan kedudukan hingga skor akhir menjadi sama kuat 3-3.

Tiga gol Timnas U-19 Indonesia di laga ini diciptakan oleh Irfan Jauhari di menit ke-45+1′ Saddam Emiruddin Gaffar menit 52′, dan Braif Fatari menit ke 90+2′.

Keberhasilan Timnas U-19 Indonesia mengimbangi perlawanan Arab Saudi sangat diapresiasi oleh sang pelatih yakni Shin Tae-yong.

Menurutnya, para pemain Timnas U-19 telah bekerja keras menunjukan semangat juang yang tinggi di laga menghadapi Arab Saudi.

tribunnews
Shin Tae-yong (Tribunnews/Herudin)

Hal itu terlihat dari hasil yang didapatkan Timmas U-19 Indonesia di pertandingan terakhir International U-19 Friendly Tournament 2020.

“Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras di laga ini,” kata Shin Tae-yong dalam pernyataan resmi dari PSSI, Sabtu (12/9/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed